Rabu, 17 Desember 2008 di 15.20 |  

dimana sich tempat yang enak buat liburan?
pasti kata2 tu yang sering kita ucapkan bila kita lagi ingin rekresi.pa lagi waktu mau tahun baru kayak gini.
Q tahu tempat yang enak buat rekreasi,tampatnya ada di kecamatan Pagerwojo, Tulungagung, Jawa Timur. kita kesana bisa sama keluarga,teman2, atau sama pacar kita.tempat itu sungguh indah,udaranya sejuk,disana kita juga bisa melihat hamparan sawah yang bisa menyejukan mata , lebih jauh dari itu kita juga bisa melihat bahkan belajar bercocok tanam dengan pak tani disana.

tempat itu bagaikan surga dunia yang memberikan keindahan panorama pegunungan.
pasti teman2 pengen sekali ke tempat itu. ku kasih tau deh..tempat tu namanya "waduk wonorejo", tempat yang memberikan kesejukan pagi insan perkotaan.
Untuk kesana tidak usah bingung. pertama tama

  1. dari arah kota tulungagung ke barat sampai pertigaan "jetaan",kemudian belok ke kiri sampai perempatan "cuwiri".setelah itu belok kiri dan menurut jalan saja. di sepanjang jalan itu udah ada plakat2 arah waduk wonorejo.
  2. dari ara trenggalek kita turun di pampang(buk gosong),disana ada jalan ke barat(ke kiri),kamu lewat jalan itu aja.disepanjang jalan itu juga udah ada papan penunjuk bertulisan arah waduk wonorejo( jadi kamu ga usah takut kesasar),kamu ikuti aja jalan itu sampai sampai di waduk wonorejo.
nah itulah jalan dan berbagai informasi mengenai Waduk Wonorejo klo kamu kesana jangan lupa ajak semua keluargamu,temanmu n pacarmu..

met senanag2!!
Diposting oleh the story of my live Label:

1 komentar:

the story of my live mengatakan...

uuhh..Q pengen banget kesana!!
tahun baru ni Q kan kesana ma temen2Q..

17 Desember 2008 pukul 16.05  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates